Background

Basa-basi dulu, boleh ya?

Hai ! Selamat hari Senin bagi yang merayakan~
Kok bagi yang merayakan?
Ya siapa tau ada orang domisili New York iseng baca tulisan gue hari ini yakaaan~
Ngareeep
Yaaa siapa tau kaaan *nyengir* #keukeuh #UdahIyainAja

Long time noooooooooo seeeeeeeee…… Akhirnya gue dikasih hidayah lagi buat posting di blog yang udah penuh ramat ini. Apa? Ngga tau ramat? Yaelaaah, kudu aja gue jelasin .___. Itu loh rajutan benang-benang hasil kreativitas laba-laba, biasanya mereka jadi penghuni tempat yang jarang terjamah manusia. Tau kan? Masa ngga tau. Iya, sarang laba-laba. Ramat itu bahasa Jermannya (jangan percaya).


Setelah kurang lebiiiiiihhh … *pencet-pencet kalkulator* … 4 tahun :o *melongo* #KagetSendiri blog ini gue campakkan, Alhamdulillah, hidayah datang juga. Semoga gue dimaafkan dari kelalaian gue yang udah mencampakkan blog gue ini tanpa sadar. Dan semoga hidayah ini membawa berkah bagi kita semua. Aamiin. Berasa lagi di pengajian -___-

Jadi sekarang enaknya kita bahas apa ya? Daritadi ngalor-ngidul gaje banget tulisan gue kan, ngga berarah gini, duh kasian .___.

Omong-omong soal 4 tahun gue vakum posting, 4 tahun itu bukan waktu yang singkat. Tapi gue ngerasanya itu baru kemaren, hahaha. Alibi biar ngga dibilang tua. Walaupun sekarang gue masih muda belia, tapi gue di 4 tahun yang lalu itu pasti lebih muda dari gue yang sekarang kan. Hahaaaa. Jadi ke mana aja gue selama 4 tahun? Ngapain aja gue? Mau tau? Mau tau banget? Kok jadi alay -_____-

Jadi, selama 4 tahun itu gue sebenernya ngga sibuk-sibuk banget. Gue sibuk, tapi ya sekadar sibuk aja, cuma sibuk. Ini bukan berarti sekarang gue lagi ngga sibuk, sekarang gue malah lagi sibuk banget. Gue nulis tulisan ini aja sambil bolak-balik ngelayanin pembeli. Iya, gue sambil jagain toko. Ngga cuma itu, gue juga sambil ngegarap beberapa tugas, sambil napas, ngedip, kadang nguap, kadang bersin, kadang garuk-garuk kepala. Jadi harap maklum kalo tulisan gue ini agak ngga layak dibaca. Yah… Mungkin karena ke-soksibukan gue itulah gue sampe lupa password akun sendiri -___- iya gue lupa password akun blog ini. Sebenernya kalo gue mau, bisa aja gue cari tau passwordnya, tapi itu tadi, karena gue sok sibuk jadi baru sempet gue cari sekarang. Dan sekarang, gue langsung dapet lagi passwordnya. Hahaha. Emang dasarnya baru niat sekarang. Yah.. alhasil blog gue jadi penuh ramat gini. Yuk bantuin gue bersih-bersih ramat dulu ~

Categories: Share

Leave a Reply

Tambahkan komentar