Background

#TJOERHAT

Sebelumnya gue minta maaf kalo postingan gue kali ini agak melow, gaes...
Duh, gue malah jadi bingung mau mulai dari mana, padahal tadi udah pengen gue tumpahin semua isi di hati -__- gara-gara prolog minta maaf dulu jadi bingung ngawalinnya hahaha


Entah gue itu orangnya terlalu berperasaan, terlalu cengeng, lebay, atau apapun itu. Yang jelas, gue sama sekali ngga bisa dikasarin. gue pikir semua orang juga ngga suka diperlakukan kasar, baik melalui kata-kata yang nyakitin ataupun tindakan fisik. Ya kan?

Semarah-marahnya gue, gue berusaha ngga ngeluarin kata-kata yang bisa fatal nyakitin orang lain, gue jamin itu! SEMARAH-MARAHNYA GUE!!!! Tapi kenapa orang lain ngga bisa gitu ke gue???
Oke, setiap orang ngga bisa disamain. Setiap orang itu punya kepribadian masing-masing. Tapi bukannya menjaga perasaan orang lain itu perbuatan baik? Apalagi menjaga perasaan orang yang KATANYA disayang. Setiap orang pasti bisa, KALO MAU. Kenapa harus memperbesar masalah yang sebenarnya cuma becandaan? Kenapa memperlebar dan memperumit masalah yang seharusnya bisa diselesaikan dengan cara sederhana? Karena emang maunya begitu.

Gue selalu berusaha sabar dibilang ini-itu, dituduh ini-itu, sampe dada gue rasanya penuuuuhhhhh banget. Sesak! Nahan emosi. Sakit. Tapi gue tetep bisa jaga ucapan gue. Oke, gue ngga terlalu peduli kalo yang ngelakuin itu bukan siapa-siapa gue. Orang yang ga gue kenal mau nuduh-nuduh gue, mau ngapain aja gue ngga peduli. Itu ngga bakal bikin gue sakit hati. Gimana kalo yang begitu orang yang kita sayang??? Itu beda. Sakitnya tuh di sini, gaes.... *nunjuk dada*
Orang yang gue percaya dia tau bener gue gimana, gue percaya dia tau gue ngga bakal ngelakuin hal-hal bodoh yang ngga berguna buat gue, gue percaya dia ngerti gue itu tipe orang yang kayak apa. Tapi apa? Gue ditampar sama kepercayaan gue itu sendiri! Dia tau gue tapi ngga bener-bener mengenal gue. Buktinya? Kata-kata dia yang bener-bener bikin gue sakit hati! Tuduhan-tuduhan dia yang jelas itu bukan gue banget! Gue ngerasa ngga ada harganya sama sekali. Jahat.

Satu lagi, kebanyakan orang menganggap perempuan itu ngga bisa jaga mulut jaga ucapan dan bertindak tanpa pikir panjang. Itu ngga mutlak benar. Ngga semuanya perempuan kayak gitu. Ngga semuanya laki-laki bisa lebih menjaga kata-kata dan tindakannya.

Leave a Reply

Tambahkan komentar