Background

KELABU

"Harus aku nemenin kamu terus-terusan whatsappin kamu gitu?"

Itu kalimat terakhir yang bikin pikiran gue menerawang jauh kemana-mana semaunya, haha. Ya, pengen banget gue jawab "Iya! Aku maunya iya!" Tapi kenyataannya sebaliknya -__-
Karena kalo gue liat dari sisi yang lain, gue pikir emang iya juga, ngga mungkin gue jawab "iya", egois sekali gue -__-
 Tapi sisi lain dari hati gue tetep ngerasa dongkol, entah dongkol sama dia, sama diri gue sendiri, atau mungkin sama mamang bakso yang malem minggu ini ngga lewat depan rumah. Entahlah, yang pasti gue dongkol dan gatau harus marah sama siapa, akhirnya ngga ada pilihan lain, mata gue yang ambil langkah, mereka mulai memanas. Itu menyebabkan pandangan gue semakin buram, buram dan BURAAAAAMMM.
Ya. Gue nangis. Cengeng -___-

Ini malam minggu, gue sedari tadi nunggu telepon genggam butut gue itu bunyi, ngga cuma bunyinya. Tapi orang dibaliknya, yang bikin telepon genggam gue bunyi, itu yang lebih penting. Ya kalo cuma mau denger bunyinya, gue tinggal stel aja mp3 atau nada-nada yang pengen gue denger sedari tadi itu, udah kesampean, gampang kan -_- tapi ini kan bukaaaaaaan. Ah.

Pukul 20.00 lewat...
Gue  lempar telepon genggam gue ke kasur. Gue kembali ke ruang keluarga, nonton TV tapi ngga. Pikiran gue kemana-mana deh pokoknya.

Dia ngga kangen gue apa?
Dia sibuk banget? Sampe ngga bisa kabarin gue sebentar aja?
Berapa menit sih waktu yang kepake cuma buat sms atau kirim pesan whatsapp ke gue?
Ya, karena gue ngga penting.

Begitulah kira-kira kata pikiran gue kalo diambil intinya -___-

Setelah gue baca kalimat pembuka tulisan gue tadi diatas, pikiran gue semakin semena-mena saja. Gue merasa keberadaan gue lebih ke "merepotkan". Sedih ya.

Mungkin gue lebay, tapi mengingat ini malem minggu, gue pengennya dia ada sama gue walaupun jarak berkilo-kilo meter, seengganya gue bisa ngerasa dipentingin gitu. Itu cuma harapan, dan ketika harapan itu ngga kesampean, gue sendiri yang kecewa.

Katanya rasa yang paling menyenangkan dari rindu adalah ketika orang yang kita ridukan, merindukan kita juga. Seengganya kita ngga rindu sendirian. Dan malem ini, gue ngerasa kangen gue bertepuk sebelah tangan :(

Leave a Reply

Tambahkan komentar